Jumat, 03 Februari 2012

what is yours?

lagi seneng nge-post nih..
kali ini gw mau berbagi cerita tentang golongan darah dan kepribadian

tentu udah pada tau golongan darah masing - masing kan?kalo pada belum tau, buruan deh cek, terus tanya sama mamapapa, apa golongan darah mereka sama dengan kalian? kalo beda, wah patut dipertanyakan tuh.. hahaha..

becanda loh yaaa..

Dulu sih gw sering denger mitos, kalo golongan darah itu sangat berpengaruh terhadap banyak hal. Misalnya, jenis makanan yang cocok lah, jenis diet yang cocok, jenis olah raga yang cocok, dan termasuk sama kepribadian seseorang.
Nah, yang terakhir ini agak sedikit membuat gw penasaran. dan ternyata benar, kata mbah google, berdasarkan penelitian Fukurawa Takeji dari Jepang, golongan darah mempengaruhi kepribadian kita. Tentu gw ga langsung percaya begitu aja. Kebetulan ada sebuah akun twitter yang khusus membahas mengenai golongan darah, saking penasarannya, gw sampe kumpulin beberapa twit-nya.

dan memang gw akuin, dari ke 30 twit yang ada, hampir seluruhnya adalah 'benar - benar saya' >.<

here are some twits, enjoy :p




ya, memang mau percaya atau tidak tentang pengaruh ini, pada akhirnya semua kembali kepada diri kita. Bagaimana cara kita mengahadapi hidup dan bagaimana cara kita menjadi sebaik - baiknya diri kita :D

jadi, apa golongan darah mu?

2 komentar:

  1. virceeeee golongan darah o gimenong ciiiin?? hehe

    BalasHapus
  2. wahhh..golongan darah mu sama kaya adi, cong...
    jangan - jangan kaliaaaannn..?

    hahha..gimana yaaa? kaya kau lah cin...lebaaaayyyy.wkwkwkwk..

    BalasHapus