Rabu, 01 Februari 2012

surprise yang tak menjadi kejutan :p


sebenarnya gw udah berniat lama buat nge-post tulisan ini. Tapi, sayangnya gw harus bersabar sambil menunggu semua kejutan itu terbongkar :D

ya, kejutan yang persiapkan khusus untuk membuat hari spesial dia menjadi lebih 'spesial'.

29 januari 2012
adalah hari dimana pacar saya sudah bertambah tua. #ups :p
dan gw sebenarnya, -seperti biasa- bukan lah seorang yang pandai untuk merencanakan sebuah kejutan.
apalagi sekarang kita udah beda provinsi, yang membuat gw semakin bingung kejutan apa yang bisa dilakukan.

untung lah tgl 27 januari 2012, dia mau ke jkt. tapi, sejujurnya itu malah membuat gw semakin bingung, gimana caranya memberikan kejutan yang udah disiapin?karena bisa dipastikan sebagian besar waktunya bakal dihabiskan bareng keluarga. Terlebih lagi, hari sabtu, 28 Januari 2012 gw ada keperluan dikantor :(
dan semakin bingung lah saya. hahaha...

jadi,sebenarnya ini rencana kejutannya
*karena gw udah nyiapin beberapa kejutan, maka tepat jam 12 malem gw cuma sms "selamat ulang tahun ganteng kuuuuuu..." tanpa ada balesan, berarti dia udah tidur.zzzzzz...

*gw udah pesen cake yang rencananya bakal diambil pas dipagi hari di saat dia ulang tahun dan bakal gw kasih pas dia jemput untuk jalan. tapi rencana itu buyar karena ternyata dia ga bisa pergi hari minggu, dia bilang, dia harus pulang bareng adeknya dan jalan - jalannya cuma sempet hari sabtu. dan saya pun pasrah T_T
kejutan cake ini gagal total, gw terpaksa bilang ke dia kalo gw udah pesen cake.hahaha...
ya,cake pun akhirnya diserahin hari minggu pas dia mau pulang ke jakarta,lengkap dengan lilin+pisau cake. ga lupa pesen sama dia "jangan lupa tiup lilin+difoto dulu sebelum cakenya habis". tapi apa daya,pacar gw kelaperan sebelum sampe di bandung.dan habis lah kuenya sebelum sempet diabadikan.hahhaa

*kejutan kedua, gw udah sengaja beli NSP "selamat ulang tahun-jambrud " tepat tanggal 29 itu. harapannya saat dia nelpon gw buat ngajak makan bareng keluarganya, saat itu juga NSP khusus buat dia didenger :p. Lagi - lagi harapan itu pupus, dia ngga nelpon seperti biasanya, tapi malah cuma sms.hahaha.. tapi gw masih berharap dia bakal nelpon gw pas dia udah tiba dikosan dan.. ya namanya rencana tinggal rencana.haha..

ya,,seperti perkiraan. dia kaget dan seneng pastinya..kejutan NSP ini akhirnya terwujud sehari setelahnya, seperti biasa, dia selalu nelpon kalo gw udah pulang kantor. dan pas banget gw lagi mandi, jadi telponnya ga bisa gw angkat jadi dia sempet denger full lagu selamat ulang tahun yang dinyanyiin jambrud buat dia :D

*kejutan terakhir kali ni terinspirasi dari kaskus sih..harusnya *rahasia,mungkin bisa dipake tahun depan aja*
tapi yang pasti ini video, dan untunglah waktu gw kebandung,sebelumnya gw udah minjem hardisk dia, jadi video ciptaan gw itu tersimpan dengan rapi disana. sebenernya agak hopeless juga sih,kapan video ini bakal diputar.haha.. thanks to his computer. tadi malam (1 Feb 2012), pas dia lagi asyik-asyiknya ngerjain TA, kompinya malah error. karena panik, dia buru - buru mau backup data TA nya di hardisk. dan seperti dugaan, dia kaget ada video asing disana. setelah tau, dia pun langsung nelpon gw :')

dan berakhir lah kejutan demi kejutan, hingga tulisan ini bisa dipublis :)
sebenernya si pacar nanya -penasaran- "masih adakah kejutan yang lain?"
gw bilang, nanti, masih disimpan untuk tahun depan ^_^

dan cuma video ini yang bisa gw tunjukin ke kalian, karena kejutan yang lain belum sempet diabadikan :)
(tapi karena susah banget upload video disini, terpaksa gw masukin di facebook dan cuma ada link-nya disini)

happy birthday, sweetheart

Tidak ada komentar:

Posting Komentar