Rabu, 22 Februari 2012

hari istimewa :D

hari ini 23 Februari 2012 mungkin jadi hari yang istimewa buat kami berdua, meskipun kami berbeda tempat, tapi tetap hari ini terjadi peristiwa penting untuk kami menyongsong masa depan.

memang ini mungkin terlihat sangat lebay, atau bahasa gaulnya berlebihan.
tapi diakui atau tidak, ini lah kenyataannya

bagi saya misalnya, hari ini saya resmi menjadi karyawan tetap di salah satu perguruan tinggi swasta di jakarta barat, sebut saja STT PLN :p
ya, sampai saat ini saya mungkin belum dipercaya untuk berbagi ilmu dengan mahasiswa di dalam kelas (-mengajar)
banyak sekali faktor yang menghambat saya, yang paling besar tentu saja pendidikan saya yang masih bergelar sarjana. sedangkan menurut peraturan pemerintah indonesia yang diwakili DIKTI, untuk menjadi seorang dosen, syarat yang harus dipenuhi bukan (1) cantik, (2) menarik, (3) pintar, walaupun semua itu saya miliki *haha,silahkan muntah*

tapi

syarat yang paling utama adalah harus bergelar minimal master, atau pendidikan S2. satu syarat itu telak menghambat saya untuk memulai karir.
sejujurnya, saya memang sempat berkecil hati saat itu, tapiiiii..kembali saya harus berhusnudzon sama Allah. bahwa Allah memiliki rencana dibalik semua ini.
pernah suatu hari saya berbincang dengan seorang cleaning service disini, lalu dia bilang
meskipun awalnya kamu berpikir bahwa ada hal yang tidak mungkin untuk kamu raih (posisi), tapi kalau Allah udah bilang itu rezeki mu. maka pasti akan kamu dapatkan
benar saja, setelah 7 bulan saya bekerja disini, di lempar sana sini, sempat juga menjadi perbincangan serius di sana sini, akhirnya saya mendapat kepercayaan lebih. Memang bukan menjadi dosen, tetapi sebuah posisi yang mungkin bisa cukup untuk dihormati :D (susah sih mau ngomongnya, takut salah atau dikira takabur). yang jelas, saya sudah memiliki ruang kerja sendiri dan yang pasti saya harus siap untuk dipanggil "ibu". tapi alhamdulillaaahhhh...

dan jauh di ujung sana, di kampus ITTelkom tepatnya, saat ini, kukum -begitu saya memanggilnya- sedang berjuang demi memperpanjang nama nya dengan ,ST
ya, dia sedang sidang Tugas Akhirnya. dan ketika menulis post ini sebenernya saya masih menanti kabar bahagia itu.
jadi, saya ngga bisa cerita banyak soal hari istimewa dia. tapi semoga semua sesuai dengan harapan.

aaamiiinnnn


berita bahagia itu datang via sms tepat pukul 12.25 siang hari
isinya sesuai dengan harapan. yeaaayyy. \(^_^)? 
alhamdulillaaaahhhh...

selamat ya kummmm, akhirnya begadang dan perjuangannya terbayar sudah. :D
congrats adi kurnia wijayanto, ST 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar