Kamis, 02 Februari 2012

ini sangat surprise

ga adil kalo gw cuma nge-post tentang ultah pacar.mungkin orang berpikir gw ga pernah dapet surprise ulang tahun.
eiittssss..jangan salah. kejutan buat gw ternyata lebih heboh.
yap. sebulan sebelum pacar ultah, tepatnya 28 desember 2011, gw berulang tahun. tapi kejutan kali ini nngga datang dari pacar, tapi lebih spesial lagi, dari keluarga tercinta.
ya, memang kebetulan dikantor gw ada tradisi libur akhir tahun selama 2 minggu, makanya gw bisa sempetin buat pulang.

awalnya gw ngga nyangka bakal ada kejutan. di hari gw ultah itu, mama seperti biasa ngucapin selamat ulang tahun, tapi itu pun sambil nyapu teras rumah, zzzzz...
adek gw dua - dua nya malah ga ngucapin sama sekali. sedangkan papa, karena masih di bandung, jadi cuma bisa ngucapin via telpon :)
ya,gpp sih,,emang itu tradisinya.hahaha..

siangnya gw traktir mama dan ponakan buat makan. tapi si mamah ngajak nya malah makan siang diwarung padang langganannya.hahaha,,,

udah.gw pikir sampe disitu aja perayaan ulang tahun gw.
tapi ternyata ngga.  
adek perempuan gw, sebut saja vinny, dia berhasil mengerahkan seluruh keluarga besar gw. mulai dari tante, semua sepupu gw, ponakan, dan mama berkumpul merencanakan kejutan.

ternyata begini rencananya:
adek gw ini memang orangnya super sibuk sekali. jadi gw ga heran dia pergi pagi, pulang malem. dan ternyata, selain pergi ke sekolahnya, dia juga udah mulai menjalankan aksinya.
singkat cerita, mama pulang malem, dan saat itu gw selesai nyuci piring (biasa kan,kalo dirumah dimanfaatin dulu tenaganya,hahaha)

dan mama ini sepertinya mulai cari akal buat ngajak gw pergi ke tempat kejutan itu

mama : "teh, beli duren yuk dideket rumah sari" (duren adalah buah yang paling ga bisa gw tolak)
gw : "lah, emang sekarang musim duren?" (ini gw rada ga percaya, soalnya selama gw dibengkulu waktu itu ga ada penjual duren sedikit pun)
mama : "ada kok, tadi pas lewat mama liat" (padahal ini kayanya mama udah putus asa buat ngajakin beli)
gw : "eh ma, besok pas tete pulang ke jakarta jangan lupa beli pempek ya.."
mama: "biar sari aja yang bikin, masakan dia enak. yuk sekarang aja ke sari-nya"
(gw agak heran jg sih, ini mama kenapa semangat banget buat pergi malam ini)

akhirnya, gw, mama, adek cowok gw pergi ke (kata mama) rumah sari.
pas udah mau nyampe kerumah sari, eh si mamah malah ngelewatin rumahnya.ckckck..
dan akhirnya sampai lah kita di tujuan sebenarnya, yaitu tempat karoke keluarga.
ternyata disana udah kumpul sebagian keluarga besar gw, tapi si vinny dan antek2 nya belum keliatan sih,,
pas kita lagi asih karokean, tiba2 vinny muncul lengkap dengan cake dan lilin yang menyala

beginilah keseruan kejutan itu


vinny dan antek - anteknya

I love the cake :p














mama dan jaka beraksi :)




ga sabar buat melahap mereka






akunya cantikkkk...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar