Kamis, 23 Juni 2011

pengalaman baru

kata orang hidup di jakarta itu keras

20 Juni 2011 gw mengawali hidup gw dijakarta. tepatnya di cengkareng jakarta barat.

*bagian ini gw sangat berterima kasih sama keluarga pacar tercinta*

malam pertama disini gw udah ngerasain ga betah. ada beberapa hal yang bikin gw ga nyaman

pertama
: udara disini panasnya naudzubillah.. ini udah malem ke empat gw dijakarta.dan setiap malam gw selalu mengeluh tentang keringet yang segede jagung mengucur dibadan gw meskipun gw HANYA sedang rebahan dikasur dan sebenernya gw punya kipas angin yang hidupnya 24 JAM full.

kedua :
dihari kedua gw baru sadar kalo gw belom ke kamar mandi untuk buang air besar. ga tau kenapa. mungkin karena gw ga betah dikamar mandinya. *FYI:kosan gw itu kamar mandi luar dan anehnya setiap pagi dan jam 7 malem bau nya ga kuat menn..kaya bau got gitu..wahh..ga sehat nih gw!! grrr.. baru hari ketiga gw akhirnya kekamar mandi juga, itu pun setelah malemnya gw beli activia+pepaya+melon..

ketiga
hari ke dua gw baru menyadari kalo arah kiblat sama dengan arah toiletnya!!! arrrggg...ini yg bikin gw makin ga betah!! gw ga mungkin kan menggeser kiblat biar ga searah dengan toilet??yg ada gw harus memiringkan badan ketika harus buang air dikamar mandi kosan gw biar ga searah sama kiblat. dan ini, sumpah ga enak banget!!

ke empat
dihari kedua (lagi), dijalan pulang kantor gw teringat kalo bapak kosan mau nganterin meja buat gw..oke niatnya pas nyampe kosan gw mau sms bapaknya nanyain kapan meja dianter.nah..pas buka pintu kamar.. jeng jeng jengggg..ternyata udah ada meja+kursi plastik disana.aaahhh..si bapak itu buka pintu kamar gw dong!!itu langsung bikin gw ga respect.grrr..
oh ya, gw langsung inget,waktu hari pertama gw dateng, pas keluarganya adi masih ada halaman kosan gw,ehh...bapak kos langsung ngeloyor pergi!tampa pamitan sama kita kita -__-"

kelima dan yang paling bikin gw takjub!!
masih di hari kedua, ketika gw udah diperjalanan untuk tertidur pulas dengan posisi badan miring, tiba tiba ada sesuatu yang menetes dari hidung gw!gw pikir itu ingus ya pertamanya,,pas gw buka mata..lah kok ingusnya warna merah!!!gw mimisan!!!WOW. pertama kalinya gw mimisan dalam hidup lohh.. jujur aja panik, soalnya gw takut darah!!dan gw ga punya tissue, akhirnya gw kekamar mandi dengan harapan kalo gw cuci hidung pake air darahnya bisa berhenti (wkwkwk..emang luka??haha) dan ternyata ga sesuai harapan. akhirnya gw ketok temen kamar gw (untung udah kenalan pas magrib),
"ayuuu"
(dari dalem kamar) "eh,kayanya ada yang manggil"
"ayuuuuu" (gw tambah panik soalnya darahnya tetep ngucur dari hidung
"siapa?"
"vira"
"vira mana yaaa?"
(dalam hati gw : -__-" baru juga kenalan..) "vira yang didepan kamar"
pintu langsung dibuka, dan gw liat ekspresi dia kaget liat hidung,tangan pipi gw berdarah semua. ternyata dia lagi nonton film horror katanya.jadi parno pas liat gw kaya gitu.hahaha..

yah intinya pengalaman mimisan gw ini langsung bikin heboh kosan,soalnya ga ada yang punya tissue,sedangkan darah terus aja mengalir. mana si loli keluar kamar lagi.jadi aja darah gw juga netes ke lantai.hahaha..

tapi alhamdulillah, insya allah bulan Juli gw pindah kosan. meskipun lebih mahal 100.000 dari yang ini dan gw harus naik angkot kalo mau pulang/pergi kekantor, tapi tampak lebih nyaman..
dengan kamar yang luas dan ada fasilitas kamar mandi dalam yang pasti lebih bersih dari ini (kosan lama) soalnya masih bangunan baru.amiiinnn..
ayo vir bertahan untuk beberapa minggu lagi disini

itu cerita ku, apa cerita mu? hahaha...iklan indomie dehh..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar