Rabu, 31 Maret 2010

topik TA

hmm...

lagi - lagi gw ngomongin soal TA,
udah ga akan jauh jauh dari TA topik gw disini

awalnya gw ga tau sama sekali tentang apa yang pengen gw teliti!!!
susahhhhh gitu untuk memulai, susaaahhh untuk cari ide.

tapi akhirnya, setelah gw ngobrol ma dosen gw muncul lah ide,

kinerja perusahaan dengan metode malcolm.

sejujurnya,, gw baru denger metode itu!! padahal gw sangat amat menghindari ta yang banyakan teori,,tapi mau gimana.

setelah gw dengan semangat membara mencari tahu metode apa itu,
ga sengaja gw menemukan site bahwa topik itu udah ada yang buat cuy!! kasus yang sama dengan metoda yang sama pula..

hmmmpppfff..langsung hopeless lah gw saat itu juga!! seluruh badan lemes,,tapi pengen teriak!
takut gw harus ganti topik lagi.

hahaha,,thanks GOD!! doa ibu bapak gw kuat banget kayanya,, gw masih tetep dibolehin pake topik itu sama dosen.

so,,buat temen temen yang udah expert dengan metode malcolm,,ajarin gw dongggg
^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar