Senin, 08 Maret 2010

awal perjuangan

fiuhhhfff... tekanan di semester 6 ternyata beraaaattttttt,
gw mesti mikirn judul TA,
nyari perusahaan yang rela izinin gw buat lakuin penelitian.

what a wonderfull life!!


awalnya..


gw ga pernah mikir bakal kuliah disini,

ga pernah sekalipun tersirat bakal berusaha untuk lulus cepet
>> dipikiran gw, yah.. yang normal - normal aja lah a.k.a kuliah s-1 itu 4 tahun kan??


tapi..


keadaan mengubah semuanya!!
dengan sifat yang ga pernah mau kalah dengan orang lain,,

sifat yang ga pernah mau disaingi orang lain,,

fiiuhh...sifat yang kadang malah membuat gw sesak sendiri!!!

tapi ini lah gw ..

yang sekarang malah pusing sendiri dengan judul TA-nya..

seseorang yang harus kesana - kemari nyari perusahaan untuk dijadikan bahan penelitian,

seseorang yang kelimpungan gonta ganti judul

but,

thank's GOD.
Allah emang Maha Segalanya.

Dia mengirimkan seseorang disaat yang tepat.

seseorang yang selalu dan selalu mau jadi tumpuan gw, motivasi gw (setelah keluarga), semua dengan dia..




dan gw juga ga pernah membayangkan bakal ditolong dengan dosen
yang padahal sama sekali ga pernah ada dalam bayangan gw bakal minta tolong sama tu dosen

(makanya..don't judge a book by its cover itu berlaku banget lahhh!!!)


yang penting sekarang gimana caranya biar TA gw lancar,
hubungan gw dengan
dia selalu baik. aminnn.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar