Selasa, 16 Maret 2010

pengingat

hanya sekedar mengingatkan, bahwa memang telah banyak yang gw dan dia alami bersama

ketika satu bulan kita,,


ketika gw ditinggal nonton his most favorite film ^_^


ketika uts, bukannya belajar bareng yang lain. malah pergi jalan - jalan ninggalin temen dikos gw..

ini pas gw lagi ultah..

satu bulan kemudian. dia yang ultah..


bahkan, ketika kuliah pun kita foto!!
kalau yang ini, kita belum jadian. masi digodain sama temen seperjuangan. hihi.. karena mereka juga kita jadian


ini waktu gw lagi kedinginan, tapi gw mesti ngerjain tugas. sebenernya tujuan dia cuma 1, buat ngelindungin gw..hahaha


dan masih banyak lagi kisah kita berdua. yang udah terjadi ataupun yang akan terjadi (i wish)
semoga untuk masalah sebesar apapun tetap kita hadapi berdua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar