Selasa, 16 Maret 2010

kisah kita

hampir 5 bulan selalu kita jalani bersama..
tapi mungkin waktu yang lama itu belum cukup membuat kita memahami satu sama lain.

ternyata kamu belum kenal aku...

dan lebih sedih lagi ternyata aku juga tidak lebih baik dalam mengenalmu.

padahal..

banyak hal yang telah kita lewati,
harusnya itu udah cukup buat kita!!!
cukup untuk mengerti kapan aku ga suka bercanda,
tentang apa yang sama sekali ga pengen aku buat sebagai lelucon..

dan kini aku hanya bisa bilang maaf

maaf untuk keadaan yang selalu saja rusak karenaku
maaf untuk akhir hari yang tidak menyenangkan akibat oleh ulah ku

tapi sungguh
seperti kata mu,,
we don't want anything happen with us, except happy things!!
semoga ini semua jadi pembelajaran untuk kita berdua,amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar