Kamis, 09 Mei 2019

staycation is never fail

Puncak, 6-7 April 2019

well, kalau ada orang yang bilang life after married changes everything, itu sungguh sangat benar.. makanya, sebelum nikah, sebisa mungkin gw melakukan apa yang gw inginkan tanpa perlu pertimbangan keluarga. hahaha (baca : curhat)

Termasuk liburan.
iya.. iyaa.. kita emang bukan jarang liburan, tapi biasanya kalau pergi liburan ya bareng sama keluarga besar atau pulang ke Bengkulu, which is meskipun dibilang liburan, tapi quality time mama, papa dan davi sedikit banget..

Nah, makanya kita mau coba hal yg beda.
selain budget terbatas, waktu papa juga ga banyak. yaa.. karena tau sendiri lah, papa Davi termasuk golongan suami pulang jumat, berangkat minggu. hikss..

Akhirnya kita mutusin untuk staycation aja. Tapi meskipun staycation, mama pengen tempatnya kids friendly dengan view memukau. Niatnya sih supaya Davi juga bisa explore yang ga dia temuin di jakarta. hehe.. Di cari2, nemu lah Hotel yang ada di puncak.. nama hotelnya.. hmm.. tebak sendiri aja, soalnya ga di endorse. wkwkwk.

So why this hotel?
Selain karena lokasinya cuma di puncak, which is 3-4 jam perjalanan, ya ga jauh - jauh amat la yaa.. hotel ini tuh menurut mama paket komplit special pake telur.
Bayangin aja, ga usah keluar dari lingkungan hotel, banyak banget yg bisa kita nikmatin.
iyes, namanya juga staycation ya kann.. jadi ga usah ke Taman Safari, ke kebun bunga, kemana mana.. cukup di hotel..

soalnya ini hotelnya punya semuanya, ada kandang kelinci, rusa, burung, hamparan sawah, sungai, playground, kolam renang air hangat.. view nya juga bukit, lembah. Kalau kamar, ga usah ditanya yaa.. udah pasti bikin nyaman.

tapiiii sayangnya kita salah perkiraan jam pulang, karena kita check out jam 12 siang, ehh.. itu udah masuk jalur buka tutup, dan jalur menuju Jakarta pas banget lagi di tutup. hikss.. alhasil, sampe rumah jam 9 malam. Bayangin gais, kurang lebih 9 jam di jalan, dg bayi. Tapi alhamdulillahnya Davi ga rewel, yg bosen di jalan malah emaknya. sambil nunggu jalur dibuka, sempet2nya beli popmie, buah pisang, jalan2 lihat jualan orang. sedangkan papa di mobil sendirian 😅😅😅
Jadi begini penampakan hotelnya gais :
nyampe, langsung sholat dulu gais

abis renang, rencananya mau lanjut berendam kesini 😅😅😅
persiapan bobo

eksis sesekali

papa eksis


eksis di beranda





playground time














feeding the rabbits 

btw, playground nya ini luas bangettttt, tapi Davi cuma main di situ situ doang 😅😅

ada outbond activity juga, dan freeeee buat yang nginep di Hotel, tapi bukan buat seumuran Davi.. huuu... 




meski staycation, mamapapa sempetin malming. 
masa udah jauh - jauh, ga ke resto yg hits di puncak, ya kaannn... Tapi tetep ga jauh dari hotel, 15 menit udah sampe 😝😝, hayooo.. apa nama restonyaaa? 


yaaa.. gitu lah cerita liburan staycation ala ala keluarga Wijayanto.. seru bangettttt.. tapi kalau di tanya pengen balik lagi ke sini apa ngga, kayanya mikir2 dulu.. masih trauma booo kena macet Puncak - Jakarta 9 jam T__T

special thanks to papa Davi.. ditunggu liburan berikutnya 😘😘

Tidak ada komentar:

Posting Komentar