Selasa, 14 Mei 2019

Bali part 2

hari ke 3 di Bali..
masih suasana malas - malasan, setiap pagi abis sarapan, kita pasti sempetin buat renang di kolam renang hotel.. yupp semager itu buat pergi dari hotel, bahkan jalan kaki ke pantai yg ga jauh dari belakang hotel.. ya ga heran, setiap hari keluar hotelnya udah pasti siang. hahaha..

kita nginepnya di hotel sekitar pantai nusa dua, btw..

hari ini kita niatnya mau pergi ke pasar sukowati dan pantai pandawa. Kalau sempet, kita mau ke Batur, buat mampir ke Pura tengah danau yg fenomenal itu. Tapi ya dasar kan emang kita ga niat, karena cus dari hotel juga siang, dan 3 tempat itu ibarat dari timur, utara dan selatan bosquuueee... jadi kita juga ga memaksakan untuk harus ke Batur.
well, to be honest, pasar sukowati ga seperti yg gw bayangin sih, semua penjualnya hampir menjual barang yg sama dg harga yg sama juga. so, agak ga menarik ternyata..  jadi, yaa ga ada foto yg diambil disini 😅😅
ini satu satunya foto di pasar

mampir ke restoran random, eh ada kolam ikan yg banyak banget ikannya
and it was a big mistake juga ke pantai pandawa di sore hari. Kirain langitnya bakal minimal ada semburat senja yg ngintip. ternyata zonk. pantainya juga ga begitu bagus. Lain ceritanya kalau kita pergi siang, pas matahari sedang terik, pasti instagramable banget sih... warna lautnya pasti biru nyala..
daann.. lagi lagi Davi masih takut sama pantai.. udah hari ke tiga bebbb...
baiklah, kita nikmatin aja angin pantai dan jagung bakarnya 😋😋😋

malam harinya kita sempetin Krisna, ya apa lagi kalau bukan buat beli oleh - oleh, karena besok udah hari terakhir dan kita ga mungkin lagi balik ke daerah kota cuma buat ke krisna. 😅😅😅.. Tapi monmaap. mama Davi agak kalap belanjanya, sampe sampe ga sempet fotoin disana ada apa aja.. yang jelas lebih menarik di sini daripada sukowati. IMHO 😋😋..
cuma ada 1 video yg lebih menarik perhatian mama daripada belanja :

abis belanja, jgn lupa mampir ke nasi tempong, cuma 10 menit dari krisna. pecinta pedes wajib bangettttt sih buat kesini. sambelnya tuh pedes nagihhh.. Hati hati, ini pueeedeessss buangetttttt... mama mertua sampe minum obat diare buat jaga - jaga. wkwkwk.. tapi alhamdulillah.. beliau sehat aman sentosa abis makan nasi tempong. sebenernya ini cuma kaya nasi sama lauk yg digoreng biasa, kaya pecel ayam, lele, hati, gurame. Eh tapi ada yg dibakar juga sih.. lumayan banyak pilihan lauknya. cuma sambelnya itu yg ga nyantai rasanya 😅😅. pedes, tapi enak. gimana donggg..
lagi lagi, karena keasyikan mamam, mama Davi lupa abadiin buat dijadiin rekam digital. monmaap pemirsahh 😋😋.

Hari terakhir, alias hari ke 4.
time to go home
beratt.. berat.. liburan 4 hari ternyata ga cukup. hahaha

well, flight kita menuju jakarta sebenernya jam 19.30. jadi kita masih ada waktu buat ke kawasan patung GWK dan makan siang di jimbaran.. letss gooo..

with patung GWK

sempet juga nonton performance tari disana.. dan Davian ngantuk 😅😅😅

last Destination, Pantai Jimbaran, sekaligus buat makan siang, karena selain lokasinya juga deket dari Bandara, pantainya juga bagus dan makanannya (kata orang) enak, tapi ga terlalu mahal. ok baikkk, sesuai kriteria Wijayanto Family. mari kita buktikan. wkwkwk..
pantai jimbaran

iyaa.. sampe hari terakhir pun, Davi masih ga menikmati Pantai. hahaha.. fix.. next holiday, ga usah pantai lagi ya pa.. *colek papanya Davi*
Habis makan siang, puas nikmatin pantai jimbaran, cusss kita ke Bandara, jam 4 sore udah sampai.. ehhh.. pas mobil mau dibalikin, datang sms dari citilink kalau penerbangan kita di undur jam 10. zzzz.. kenapa ga bilang daritadi linkkkkk.... kan kita masih bisa santai santai, plus mampir ke tempat yg jual ayam betutu, padahal eyangnya Davi pengen banget beli buat oleh - oleh. maap yang, next kita holiday, kita beli yaa.. semoga ada rezekinya. aminnnn...

karena udah di bandara, udah ga bisa kemana mana.. davi juga udah capek, yowes lah.. kita nunggu di bandara aja. well.. untungnya ruang tunggu nya kids friendly, jadi bisa ada tempat Davi buat main. hihihi...

dan liburan berakhirrrr...
byeeee Bali, until next time 😘😘😘
makasih Papa Davi

btw, selama liburan ini, jadwal pumping mama ga ikut libur yaaa, pumping tetep jalan.. demi komitment lulus ASI S2. hahaha..
Dan selama di Bali, mama pesen catering Khusus untuk makan anak mama yang paling kesayangan. 😋😋😋