Kamis, 09 Mei 2019

Bali, 20 - 23 Oktober 2019

oke baik.. liburan yang ini karena teracuni temen yang share paket citilink Jakarta - Bali PP include hotel murah
#yaa.. emang dasar anaknya mureee#

Dan dalam rangka mamanya tetep usaha supaya Davi suka main dipantai..
haha.. iyaa, Davi udah dikenalin pantai sejak umur 7 bulan.. mama kira dia bakal ga mau pulang karena keasyikan main air, eh ga taunya, ga tau kenapa kok ya malah nangis pas di pantai, kaya takut gitu.. mungkin karena airnya dingin dan deburan ombaknya ga nyantai..
Dia ga tahu aja mamanya kalau udah ketemu pantai bisa lupa daratan 😁😁

Bali ini kalau ga salah piknik ke Pantai yang ke 2 buat Davi. Nah karena udah yg kedua harapannya sih dia udah familiar dan ga takut lagi.
Kita perginya ga cuma ber tiga aja, tapi special ngajakin eyangnya Davi juga, supaya Davi bisa liburan sama kesayangannya.. hihihi... yaa.. gitu.. Davi kan anaknya eyang. 😋😋😋

Sejujurnya, pas mau ke Bali ini, kita ga ngerencanain itinerary, jadi bener bener semua tujuan ditentukan pada saat itu juga, maksudnya, kita pergi ke tempat B, itu diputusin pas kita masih di tempat A. hahaha...
Jadi pelajaran nih, itinerary itu penting banget, walaupun mungkin ga semua yg udah di rencanain kita datangin. tapi at least, tujuan kita terarah da. ga buang waktu lagi buat nentuin tujuan selanjutnya..
Tapi sebenernya, kita ke Bali itu intinya pengen malas - malasan. ga pengen kaya turis yang mesti ke sini, ke sana.. tapi kalau dipikir pikir, ya sayang juga udah jauh - jauh tapi ga kemana mana.
Jadilah mama udah nentuin destination list yg wajib mau didatangin. hihihi.. tapi tetep, kita ga perhitungin waktu, makan dimana, plus jalan yg efficient kemana.. ngalir aja gituu..

penerbangan waktu itu dari jakarta kita ambil yang siang, sekitar jam 11, supaya mak mak rempong macam gw ini ga terburu buru sama waktu buat ngiapin perkakas bayi 😝😝😝.

baru landing, Davi sibuk lihat pesawat

Nyampe di Bali, kita udah disambut sama mobil yg mau kita sewa, dan tujuan utana adalaaahhh... La plancha, ya jelasss.. mamak ga mau melewatkan sunset di sana yg tersohor. and yes, we was lucky, karena sunsetnya bagusss.. ambience nya juga oke, dan makanannya enak. cuma Bapak sama mama kurang menikmati karena makanannya kurang variasi untuk rasa nusantara, jadi mereka cuma pesen nasi goreng 😅😅

hari pertama di Bali ketemu pantai, Davi masih takut. wajarrr...
Hari ke dua, banyak banget planning sebenernya, tapi kita cuma sempet pergi ke 3 tempat, makan di bebek tepi sawah, hutan monyet, plus terakhir ke Tanah lot.

Bebek Tepi Sawah

pengen pegang monyetnya ma.. gemesshh

hutan monyet
 sunset di Tanah Lot

hari ke dua, tetep takut

sempetin nonton tari kecak, request eyang 😁😁

davi bingung

ehh, sempetin makan malam di mak beng, dan kita makan dengan brutal, karenaaa.. ya seenak ituuu...