Kamis, 14 Juli 2016

Hidup sendiri, dalam kepura - puraan itu menyiksa

belakangan ini, entah sudah berapa lama... mungkin beberapa minggu, atau beberapa bulan atau bahkan tahun, gw sadar kalau gw memang cuma sendiri. 
dulu gw punya banyak teman, punya sahabat dan punya pacar yang selalu ada, yang bikin gw ngga pernah punya kesempatan bahkan untuk ngelamun satu menit ajaaa..

sekarang.. 

sahabat gw yang dulu selalu bareng2, satu persatu punya keluarganya sendiri.. punya kehidupannya sendiri..iyaa.. bukan berarti mereka lupa sama gw.. mereka tetep sahabat gw.. tapi gw ngga bisa face to face langsung meluk mereka ketika gw seneng atau sedih.. punya pacar, yang insya Allah sebentar lagi menjadi suami, tapi jauh, cuma bisa bercerita melepas rindu lewat telpon. 

mungkin gw cuma syok! belum siap menghadapi dunia sendirian. belum siap kalau ngga punya siapa siapa. Beruntung masih ada adek yang lagi melanjutkan studinya di Jakarta. Dia satu - satunya tempat gw cerita. Tapi kalau dia ngga ada, gw bengong lagi. 

bener kata orang, kita bisa liat siapa yang benar - benar peduli sama kita itu ketika kita jatuh...

12 July 2016 gw sakit (sampai saat ini gw sebenernya masih bed rest di kosan setelah kemaren siang muntah - muntah karena maksain masuk kantor)
Pagi - pagi gw izin sakit, bos gw bilang " ok, kamu istirahat pagi. Kalau siang sudah baikan dan bisa masuk kantor, please let me know". saat itu juga gw yakin bahwa bos gw ngga peduli sama gw, dia cuma peduli sama kerjaan gw. 

besok malem nya temen gw ada yang whatsapp, 
"Vir, kamu masih sakit?"
gw pikir dia peduli sama gw, setelah gw jawab, sudah mulai mendingan, dia jawab
"Oh, itu kata pembuka. Aku mau minjem gamis" 

dan ternyata yang benar - benar peduli cuma kelurga dan pacar. 
Tapi mereka jauh.. 

1 komentar:

  1. Viraaaa... Semangaattt!!
    When others leave you, Allah always stay in your heart! :)

    BalasHapus