Rabu, 28 Desember 2016

Turning to 27

28 December 2016.
Ga berasa banget, tau tau umur gw udah 27 tahun. Setiap tanggal ini, selalu terlintas dalam pikiran gw, apa ya yang udah gw lakukan selama ini untuk diri gw, keluarga, teman teman? apa yang udah gw dapet?apa yang masih harus gw cari? apa yang masih harus gw pelajari? yang harus gw usahakan? yang harus gw perbaiki? dan pikiran - pikiran lainnya.

Well, apapun itu, gw sangat bersyukur sampai detik ini masih diberikan nikmat untuk bernapas, nikmat keluarga, nikmat hidup berkecukupan, nikmat pekerjaan, nikmat kesempatan untuk menikmati hidup dan nikmat - nikmat lainya.

Di tanggal ini pula, selalu menyadarkan gw bahwa gw hidup ga sendiri. Tons of wish for me on this day. Selalu terharu setiap ada orang yang ngucapin "happy birthday, Vira!"
Maybe people will dont know how much happy Iam when they say that to me. Di tambah lagi doa yang kalian ucapkan. Mata gw bisa berlinang - linang. Seriously! #anaknyadramabanget

Ucapan bertubi - tubi datang dari pagi hingga malam. Bahkan tetangga rumah yang sudah bertahun tahun ga ketemu bela - bela in whatsapp buat ngasih ucapan (haiii ista), teman trip yang baru sekali trip bareng tapi tetap in touch di group tiba - tiba ngabarin mau ngirim kado (thank you femiii), bu seri yang mau beliin 110 buah pempek buat dimakan sama temen temen satu department, kejutan di malam hari dari adek dan debby (and thanks also to mei), dan kejutan - kejutan kado - kado lainnya yang bahkan ada yang dari no name. See.. How can I resist to be happy. Realizing that I still have many people around me, care about me.

Diumur ini juga adalah tahun pertama gw menjadi seorang istri. Yess, we are merried in 10 December 2016😃😃. Menambah list doa yang diucapin orang2, "semoga cepet dapet momongan ya vir!" Atau "semoga pernikahannya langgeng selalu dan barrokah".. Terlebih doa dari suami, dari mama papa baru, keluarga baru...
Oohh... Iam soo blessed.

Terima kasih Allah..
Terima kasih mama, terima kasih papa
Terima kasih adek, kakak
Terima kasih suami ku





Tidak ada komentar:

Posting Komentar