Rabu, 04 Agustus 2010

sebuah ingatan

malam ini secara ga sengaja aku melihat satu nama di home facebook ku. satu nama yang sampai saat ini masih sangat jelas di ingatan ku.
-mas adi, maaf aku ga punya maksud apa apa-

ga tahan untuk ga buka profilnya. iseng. akhirnya ku buka juga. ku cermati setiap status yang dia buat. ku lihat siapa yang suka ninggalin comment. ya ternyata ada 1 nama lagi disana. heuuff.. ntah kenapa perasaan ini masi ada. jangan salah sangka..bukan perasaan seperti "anak kecil yang senang melihat permen", tapi perasaan "ketika permen milik anak kecil tadi diambil oleh orang lain"
ya..
seperti itu lah rasanya.

tak tahan aku ingin melihat blognya. melihat setiap post yang dia buat. hmm.. akhirnya ku temukan sebuah judul post " after more than 4 years".
selama itu kamu menunggunya, mungkin aku juga yang salah. tapi seperti kalimat di post mu
"God is fair and we have to believe it"
tapi tetap aku masih masih penasaran, tentang perasaan mu dulu, tentang arti semua sikap mu. memang itu ga penting sih,tapi aku butuh tahu...

sekarang kita punya dunia masing - masing, dan aku berharap kita tetap akan bisa menjadi sahabat, seperti yang aku - kita- inginkan dulu
semoga kamu masih ingat sama aku, sama apa yang sudah kita rajut..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar