Senin, 02 Agustus 2010

pria yang baik juga akan mendapatkan wanita yang baik pula?

suatu hari gw, mas adi, kawe, ade pergi nonton. film salt, yang meranin angelina jolie..
filmnya bagus, - dan cukup rumit untuk dimengerti orang seperti gw-

ceritanya tentang sebuah penghianatan,mungkin disini gw bisa belajar bahwa ga ada satu orang pun yang bisa kita percayai 100 % di dunia ini.
-hahaha..maap ya pak yusup subrata, kalimatnya gw ambil-

tapi tulisan gw intinya bukan disini..

habis nonton, kita ke foodcourtnya. kawe sama ade mau makan,
gw mah cukup ngemil,,

disamping bangku kita duduk, alkisah duduk juga sepasang muda mudi yang juga sedang makan.
kalo menurut ade, ceweknya cantik, dari skala 1-10 tuh cewek nilainya 9. haha ada ada sajooo..
kalo si mas yang ditanya?hmm..dia ga mau jawab..

habis makan cowoknya ngeluarin rokok dan merokok lah dia.
kita ngerasa kalo itu udah biasa..

tapi

setelahnya si cewek yang ngerokok.
spontan ade bilang
"yah..langsung jatuh deh tu nilai cewek,,dari 9 jadi minus malah! kok cowok nya mau ya sama tuh cewek"

ga kalah spontan gw bilang
"tenang de,,untuk pria yang baik itu udah disediain wanita yang baik juga, kalo ceweknya ga baik, berarti cowoknya ga baik juga.."

eh malah ade nanya
"terus si mas gimana?baik ga vir?"

gw cuma bisa bilang "hhhmmm..."
padahal dalam hati
"semoga. amin"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar