Jumat, 14 Mei 2010

senangnyaaa..

akhirnya..gw bisa nulis lagi!!!

well,,
gw cuma mau ngajak kalian untuk bersyukur!
gw juga ga mungkiri, kadang gw selalu iri dengan orang,,SELALU!!!

iri ketika melihat orang lain dengan pacar mereka,,
~padahal gw sendiri juga punya pacar~

iri dengan orang yang memiliki kisah persahabatan yang begitu indah di kampus ini
~padahal gw juga punya sahabat dan banyaaaaakkk sekali teman~

iri dengan kemampuan orang lain
~padahal [kata orang] kemampuan gw juga ga kalah sama orang itu

gw juga heran sendiri
mungkin ini yang namanya MANUSIA

mereka ga pernah puas dengan apa yang dimiliki
kadang merasa lupa kalo masih ada orang yang berada "dibawah" mereka

ya, sayangnya, manusia itu termasuk GW!!

maka, ayo bersyukur!
terima kasih Ya Allah, atas hari kemarin, hari ini, hari esok dan seterusnya!
jangan pernah tinggalkan kami,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar