Sabtu, 01 Mei 2010

my childhood

bintang kecil
di langit yang biru
amat banyak..menghias angkasa
aku ingin terbang dan menari
jauh tinggi, ketempat kau berada

hmm..thats my fav song when i was child. pernah suatu hari ketika gw menghadiri acara ulang tahun
* gw lupa siapa. sama si mc nya gw disuruh nyanyi.
dengan pede nya gw nyanyiin lagu itu,,and voilaaaa...si mc muji gw. duuuhhh...senangnya tak terkira. apalagi si mc asked me for sing another song. gw nyanyi deh lagu kebun ku. selesai nyanyi, tu mc malah ngucapin makasi aja. ga muji lagi merdunya suara gw.. kecewa deh.. *dalam hati gw mikir, apa gw salah pilih lagu yaaa...
kejadian itu masih terngiang sampe sekarang.

permen karamel!!!
sumpah gw lupa nama permennya apa.. tapi gw sukaaa bangettt..
soalnya tuh permen unik, kita mesti ngubek ngubek permennya dulu langsung dari stik permen itu + harus pake tangan!! sampe tuh permen "masak" atau warnanya coklat keemasan. kalo udah gitu, tunggu sebentar, tuh permen bakal mengeras sendiri *aneh kannn?? kalo udah keras gitu,,baru deh permennya enaaaakkkk banget di makan. hmmm..masi ada ga ya yang jual?
yang paling gw inget adalah, sebenernya tu permen sangat mudah untuk dibuat dengan tangan sendiri,, tapi anehnya (+bikin kesel juga) buatan gw ga pernah seenak yang dijual. kalo udah di ubek - ubek, "masak" nya permen ga sempurna. gw juga bingung salahnya dimana...

sering ga bayar angkot..
ini serius bukan maksud gw untuk langsung lari dari angkot ketika turun,,tapi gw suka sering lupa kalo gw udah ga punya uang lagi dikantong!! biasalah..namanya juga kadang2 suka khilaf kalo jajan...

yahh..itu sebagian kecil masa kecil gw yang kadang kadang suram..tapi banyakan hip hip hura nya. secara gw mengalami masa masa anak tunggal lamaaa banget, sampe 7 tahun setelah gw lahir adek gw muncul..haha..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar