Minggu, 23 Oktober 2011

hallo

hallo apa kabar,
ga kerasa udah hampir empat bulan gw kerja disini,

apakah gw betah?
jawabannya, ya betah ga betah.. sebenernya betah,,dan gw seneng kerja disini,
tapi kesenangan itu hilang ketika gw udah ketemu mahasiswa yang rese, sok tau, sombong,

*mikir*
-apa dulu waktu gw jadi mahasiswa kaya gitu ya?-
ditambah lagi kalo gw ketemu dosen senior, haduuuhh..repot deh urusannya,,  mungkin kalian berpikir ini lebay, atau gw berlebih - lebihan atau gimana, but seriously, if u were me, you would know.

dan gw ga pernah ngebayangin kalo disini bakal ketemu sama seorang bapak, atau lebih pantas gw panggil kakek ya? dan dia -mungkin- dalam masa puber entah yang ke berapa kalinya, (tapi mudah - mudan ini cuma gw yang ge er), ngedeketin gw T_T

can u imagine what I feel?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar