Rabu, 29 Juni 2011

alhamduillah


alhamdulillah
alhamdulillah
alhamdulillah...













ga henti hentinya gw mengucapkan syukur atas kasih sayang yang Allah berikan. gw udah cerita kan di post sebelumnya (maka nikmat Tuhan kamu manakah yang kamu dustakan-red).
bahwa Allah itu ga pernah tidur, Allah itu sangat mencintai umat-Nya.
alhamdulillah..sampai saat ini gw masih merasakan cinta Allah. kadang gw berpikir, "Ya Allah, betapa beruntungnya umat-Mu ini. meski kadang gw khilaf [dan lupa diri], tapi sekali lagi. gw merasakan cinta Allah ga pernah berkurang :)
alhamdulillah,,

satu lagi bukti cinta Allah,
gw mendapatkan "keluarga baru" [lagi]
entah hanya sebatas kegeeran gw (haha..kasian banget ya kalo bener gw yang geer) atau emang bener, tapi yang jelas keluarga ini sangat baikkkkkk, sangat perhatian, sangat segalanya buat gw!

disaat orang tua gw jauh di pulau seberang, dan keluarga gw yang dibandung ga bisa berbuat apa apa, tapi keluarga ini lah yang ada di "depan" gw! kadang gw berpikir, "ya Allah.. nikmat-Mu ini terlalu "nikmat" buat ku, ya Allah, keluarga ini jadi ikut repot karena ku. apakah itu tidak apa - apa? numpang tinggal sementara pas di semarang ataupun di jakarta, numpang kendaraan, bantuin cari kos-kosan baru, hadiah - hadiah, penyambutan seluruh keluarga di semarang yang sangat "hangat". semua pokoknya, dari hal paling kecil sampai urusan yang gede. ya ampun gw ngerepotin banget ya">.<

alhamdulillah ya Allah.. sampai ga tau lagi harus mengucapkan apa untuk bersyukur pada-Mu!

alhamdulillah..alhamdulillah..alhamdulillah wa syukurillah

keluarga ini pun sangat welcome ketika orang tua gw [yang kebetulan pengen jenguk gw] silaturahmi ke rumah mereka.

mungkin ini lah rahasia Allah. ini lah rencana Allah. ini alasan Allah, kenapa Allah masukin gw ke IT Telkom, bukan di universitas lain [yang sebenernya dipengenin sama orang tua gw] saat gw pilih waktu ikutan spmb. .
mungkin karena gw ingin dipertemukan dengan orang - orang hebat, orang - orang yang baik banget seperti mereka :)

ya, rencana Allah selalu indah.. pada waktu yang indah pula.
gw cuma berharap satu hal, semoga silaturahmi ini tetap terjalin. hubungan ini akan [semakin] baik - baik saja :)

ps : I love u, and ur family like I love my own family :*

sekali lagi
"Maka nikmat Tuhan kamu manakah yang kamu dustakan?"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar